RASA SYUKUR

Kehidupan yang kini kita jalani dan kehidupan yang telah berlalu, itu adalah jalan memang harus kita tapaki. kita tidak bisa mengelak dari apa yang telah tersuratkan untuk kita. Dan kehidupan yang telah akku jalani dan mungkin akan akku jalani serta yang sadang berlangsung ini, sungguh sangat berat sekali. Perjalanan hidupku yang pennuh dengan perjuangan, yang penuh dengan pengorbanan. Perih !!! sakit !!!. yah tentu!!! Tapi sekali lagi aku tegaskan itu adalah perjalan hidupku yang telah tersuratkan untuk aku jalani.
mengapa aku bilang perjalan hidupku sangat berat. Yah, dengan kondisi ekonomi yang standart, aku harus terus tegak maju. Mampukah aku? Tentu aku harus mampu. Alhamdulilah walupun aku hidup dan terlahir dikeluarga yang biasa saja,aku dapat memenuhi kebutuhan aku dengan perjuangan kedua orang tuaku. Hidup tersa lebih bermakna dengan adanya kedua orang tua yang tangguh.

20 Juli 2009
4n3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI "penghianatan seorang sahabat"