PUISI "penghianatan seorang sahabat"



Duri dalam Daging

susah,,,
senang,,,
tawa,,,
gelisahh,,,
aku selalu berbagi denganmu.
kamu bagaikan urat nadiku
yang memberiku kehidupan.

sedihku,,
sedihmu jua.
bahagiaku,,,
bahagiamu jua.
kau adalah nafas di setiap sengalan dadaku.

aku tau kamu seutuhnya.
kamu tau aku seluruhnya.
aku dan kamu bak bunga dg kumbang.
saling berbagi dan saling melengkapi.

tapii,,,
kau nodai kesucian persahabatan kita,
kau hancurkan hatiku berkeping-keping.
kau khianati aku,,,
kau bodohii aku,,

aku mencoba berdiriii tegapp.
tapiii,,,jiwa ini tak mampu :(

inikah arti persahabatan kita selama ini.
inikah persahabatan yg sejati.
inikah urat nadiku,,,
kau putus begitu saja.
aku serasa MATI :'(

sampai hatiii kauuuu KHIANATI aku!!!

:'(

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini