SEDIH ATAU SENANG

Pagi yang dingin, q tergesa2 pergi kesuatu tempat yang lumayan jauh dari tempt tingglku. memakai jaket, helm, dan sepatu. udara di pagi hari merasuk hingga ketulang ku. dinginnnn sekali. tapi aku dan adikku terus menerobos kedingan di pagi hari itu. suasana jalan sangat ramai. mobil,motor,bahkan becak sibuk merebut jalan, saling mendahului. karena tergesa2,,, laluuuuu,,, trakkkkk!!! ada bunyi yang jatuh. seperti sebuah barang. aku terbengong. apa ya itu. motor adikku berhentii. aku menoleh ke belakang,,, warna hitam di tengah jalan. tapi aku belomm "ngeh" itu apa. ada motor dibelakangku, lalu pengendaranya berkata,:hapenya jatoh". aku masih saja bengong. hape? hape siapa? setelah aku dekati,,,eeeeee hapekuuuuuu!!! hape sematawayangku jatuh. pas aku hendak mengambilnya,, trakkkk!TERLINDASSSS MOBILLL. INNALILAHIIII WAINNAILAYHI ROZIUNNN,,, MATILAH AHPEKUUUUUU UNTUK SELAMA-LAMANYA :'( KINI AKU TAK PUNYA HAPE LAGIII :(

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI "penghianatan seorang sahabat"